Nasional

Polri Masih Buru Harun Masiku

Laporan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dengan Terlapor Presiseden PKS, naik ke Tingkat Penyidikan
Brigjen Argo Yuwono (Foto: istimewa)

Jakarta, MJNewsTeka teki keberadaan DPO KPK dalam kasus korupsi, Harun Masiku masih menjadi misteri. Polri yang diperbantukan oleh KPK untuk mencari Harun Masiku hingga kini masih terus mengupayakan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono mengatakan proses pengejaran terhadap Harun Masiku masih terus berjalan. Seluruh Polda hingga Polres turut memburu politikus PDIP itu.

“Semuanya tetap berjalan kita memberikan bantuan untuk mencari DPO HM, kita masih menunggu dari pada tingkat Polres maupun Polda Polda wilayah sejauh mana apakah sudah menemukan atau belum hingga saat ini kita masih menunggu dari wilayah,” ucap Argo, Selasa (11/2/2020).

Argo menambahkan Polri serius dan akan terus berupaya mencari Harun Masiku. Rumah hingga tempat-tempat yang kerap dikunjungi Harun pun sudah dilakukan pencarian, namun keberadaan Harun masih belum diketahui.

Baca Juga:  Soal Kasus Garuda Penanganan Cepat, Giliran Kasus Jiwasraya Sepi

“Tentunya di rumahnya pun kita cari, tidak ada, di tempat yang lain yang sering dikunjungi tidak ada, dan semuanya di tempat saudaranya sudah tidak ada, semua masih berjalan dan tentunya nanti kalau misalnya dia sudah ditangkap kita serahkan kepada KPK,” katanya. [smd]

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close