Nasional

Tudingan Jokowi Soal ‘Propaganda Rusia’ Untungkan Prabowo ?

Tudingan Jokowi Soal Propaganda Rus
Koordinator Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE), Anthony Leong (Foto: Google Image)

JAKARTA, MJNews – Koordinator Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE), Anthony Leong menyatakan tudingan ‘Propaganda Rusia’ yang dilayangkan kepada tim Prabowo-Sandi justru membawa keuntungan tersendiri bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02.

Pasalnya tudingan yang dipandang pihaknya tidak berdasar tersebut justru membuat reaksi positif masyarakat terhadap Prabowo-Sandi semakin menguat.

“Semakin blunder pak jokowi, elektabilitas prabowo sandi semakin naik. naik terus kita, mereka turun terus,” kata Anthony, Jumat (8/2/2019).

Dia menekankan sejauh ini tim Prabowo-Sandi dalam berkampanye selalu mengedepankan fakta bukan gosip. Bahkan paling diutamakan adalah kearifan lokal.

“Kami kecewa sekali dengan statement jokowi dengan propaganda rusia. ini sangat menghebohkan,” tuturnya.

Baca Juga:  Penjelasan KH Ma'ruf Amin Soal Lebih Banyak Diam Pada Debat Capres Perdana

Menurut Anthony saat ini aroma menginginkan presiden baru di tahun 2019 mendatang mulai terasa, hal ini ditandai dengan banyaknya masyarakat yang merasa tidak puas dengan kepemimpinan Jokowi saat ini. Meski capres petahana tersebut diketahui telah melakukan berbagai terobosan selama menjabat.

“Ini merupakan suatu terobosan bagaiaman rakyat menyambut presiden baru, mereka udah enggak mau seperti tahun 2014 lalu karena saat ini ekonomi semakin terpuruk,” tutupnya.

Tags

Leave a Reply

Close