Olah Raga

Timnas Indonesia Panggil Abduh Lestaluhu

Bima Sakti: Timnas Indonesia U-23 Akan Mencoret Tiga Pemain
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. (Google Image)

JAKARTA, MJNews – Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti memanggil bek PS TIRA, Abduh Lestaluhu ke dalam skuad Garuda untuk menghadapi laga uji coba (FIFA Match Day) melawan Hong Kong, Selasa (16/10/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Selain memanggil Abduh, Bima memulangkan dua pemain, yakni Rezaldi Hehanusa dan Esteban Vizcarra. Dengan demikian, skuad Indonesia diperkuat 21 peamin untuk melawan Hong Kong.

“Kami memanggil Abduh Lestaluhu untuk menambah kekuatan kami jelang menghadapi Hongkong. Dia (Abduh) pemain yang termasuk salah satu pemain yang ada dalam 50 daftar pemain yang kami daftarkan ke AFF,” ujar Bima, di laman resmi PSSI.

“Melawan Hong Kong kami berharap kembali meraih positif. Apalagi mereka tim yang bagus. Dan kembali kami ingin mendapat gambaran siapa saja pemain yang akan kami bawa ke Piala AFF 2018 mendatang,” tambahnya.

Baca Juga:  Empat Pebasket Jepang di Asian Games 2018 Kedapatan Sewa PSK

Pertandingan melawan Hong Kong sebagai bagian persiapan untuk tampil di Piala AFF 2018 pada November mendatang dimana Indonesia berada di grup B bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste.

Sebelumnya, Indonesia meraih kemenangan telak 3-0 atas Myanmar. Laga Indonesia melawan Hong Kong direncanakan akan kick off pukul 18.30 WIB.

Tags

Leave a Reply

Close