Olah Raga

Radja Nainggolan Kemungkinan Bisa Main Lawan Barca

Radja Nainggolan Kemungkinan Bisa Main Lawan Barca
Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

MILAN, MJNews – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, dikabarkan menunjukkan pemulihan kondisi yang signifikan. Ada kemungkinan ia bisa dimainkan melawan Barcelona.

Radja Nainggolan mendapat cedera engkel saat Inter mengalahkan AC Milan 1-0 di laga Derby Della Madonina dua pekan lalu. Pemain kebangsaan Belgia itu sudah melewatkan dua pertandingan I Nerazzurri.

Tanpa gelandang 30 tahun Inter menelan kekalahan 2-0 dari Barcelona di matchday tiga Liga Champions Eropa. Namun, La Beneamata mampu kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Lazio 3-0 di Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB.

Sky Italia mengabarkan pemulihan cedera Nainggolan berjalan dengan sangat bagik. Ia diklaim tak lama lagi bisa kembali merumput.

Baca Juga:  Kuda Asal Tiongkok, Lalui Dua Filter Karantina

Inter tak mau terburu-buru memainkan Nainggolan saat jumpa Genoa, Sabtu (3/11/2018) malam besok. Mantan pemain AS Roma diharapkan sudah sepenuhnya fit saat menjamu Barca di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari.

Di awal musim ini, Nainggolan juga sempat absen di laga pembuka liga karena mengalami cedera punggung yang ia dapat di pramusim.

Kembalinya Nainggolan akan menjadi suntikan moril dan menambah kepercayaan diri Inter untuk membalas kekalahan dari Barca.

Sejauh ini, Nainggolan sudah bermain sembilan kali di semua ajang dengan mencetak dua gol. [Sumber: Football-Italia]

Tags

Leave a Reply

Close