Olah Raga

PSM Akan Jalani Laga Krusial Lawan Bhayangkara FC

PSM Makassar Akan Jalani Laga Krusial Lawan Bhayangkara FCMAKASSAR, MJNews – PSM Makassar akan menjalani laga krusial melawan Bhayangkara FC. Untuk menjaga asa juara Liga 1, tim berjuluk Juku Eja harus bisa meraih poin penuh.

PSM akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Senin (3/12/2018). Kemenangan atas Bhayangkara FC membawa PSM selangkah lagi meraih gelar juara Liga 1.

Saat ini PSM duduk di puncak klasemen dengan 57 poin atau hanya unggul satu poin dari Persija posisi dua dengan menyisakan dua laga tersisa. Jika terpeleset, bukan tak mungkin posisi puncak klasemen dikudeta Macan Kemayoran.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts meminta anak asuhnya tampil lepas dan tak terbebani hasil harus menang demi menjaga asa juara.

Baca Juga:  Indonesia Open 2018 : Anthony Terhenti di Babak Kedua

“Kami sedang cari cara untuk menghadapi Bhayangkara FC. Kami harus mampu mengontrol dan tidak melakukan kesalahan. mereka tim juara, dan kami sadar mereka tidak senang hati memberikan gelar juara itu untuk kami,” kata Rene Alberts, di laman Liga Indonesia.

“Jadi kami harus bermain sangat displin, karena nanti pertandingan pasti sengit, dan kami harus dapatkan poin penuh,” tambah pelatih asal Belanda.

Tags

Leave a Reply

Close