Nasional

Prabowo-Sandi Pastikan Hadir Pada Acara Ungkap Fakta Kecurangan Pilpres 2019 Sore Ini

Dahnil Fitnah Tak Akan Membuat Saya Gentar Demi Kebenaran dan Keadilan
Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, dan Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Danhil Azhar Simanjuntak (Foto: Google Image)

JAKARTA, MJNews – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi memastikan capres dan cawapres nomor urut 02 ini akan menghadiri acara ‘Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019’ yang digelar di Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Danhil Azhar Simanjuntak mengatakan dalam acara ini, keduanya akan mengungkap data adanya dugaan kecurangan di pilpres 2019.

“Insya Allah Pak Prabowo dan Bang Sandi akan menyampaikan data dan fakta terkait dengan praktik kecurangan yang sudah terjadi,” kata Danhil di Jakarta, Senin (13/5/2019).

Ia menambahkan, acara ini sedianya digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat pada pukul 15.30 WIB.

“Dugaan kecurangan yang akan disampaikan mulai dari DPT, keterlibatan aparatur negara dan lainnya. Insya Allah juga akan dihadiri tokoh-tokoh lainnya,” tandasnya.

Baca Juga:  KPU Harap Cawapres Tetap Hadir Meski Tak Ikut Debat

Sebelumnya, diketahui Sandiaga Uno menyambangi kediaman capresnya, Prabowo Subianto di kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara Nomor 04 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019) malam.

Pertemuan keduanya diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram pribadi Sandi. Sandi mengatakan, pertemuan dalam rangka membahas persiapan acara ‘Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019’. [mkp]

Tags

Leave a Reply

Close