Blitar KitaPendidikan

PEMBUKAAN KETEMU BUKU BLITAR 2019

PECAHKAN BELENGGU KEBODOHAN

ketemu buku blitar 2019BLITAR, MJNewsAcara Ketemu Buku Blitar Road to Ikrar 2019 Sore kemaren membuat Graha Patria sedikit berbeda. Acara yang berpanitiakan anak-anak muda Blitar yaitu pemuda komunitas Aliansi Perpustakaan Jalanan dan Komunitas Blitar Raya itu, perdana di buka Rabu, 02 Oktober 2019.

Acara yang di hadiri oleh hampir seluruh anggota Komunitas resmi dibuka. Acara di meriahkan oleh UKM Musik Blitar Raya, laporan dari Mas Choy selaku perwakilan Aliansi Perpustakaan Jalanan, dilanjut sambutan dari Mas Mada sebagai Ketua Lintas Komunitas Blitar yang menambah semangat para hadirin, dilanjut dengan dialog kebudayaan oleh Eyang Andreas Edison, dan di resmikan oleh kepala Dinas Disparbudpora Kabupaten Blitar dan Kepala Disparbud Kota Blitar ditandai dengan pemecahan gentong kebodohan.

Baca Juga:  KPK Akan Bawa Lima Orang yang Terjaring OTT di Blitar dan Tulungagung ke Jakarta Sore Ini

ketemu buku blitar 2109Arti simbolis dari pemecahan genthong kebodohan sendiri merupakan tanda bahwa belenggu keterbatasan akan akses ilmu yang membelenggu menyebabkan kebodohan harus dihancurkan. Acara berlangsung dengan hikmad dan meriah dipandu oleh Kak Nanda Cangik.

Acara dilanjutkan dengan diskusi bersama Peter Dantovski (penulis dan aktivis LGN) dipandu oleh Pak Taufan (Dosen Hukum Unisba). Acara berlangsung dengan antusias para hadirin serta interaksi yang intens dari para penonton. Ada pembagian sticker oleh temen-teman LGN wlingi yang menambah menarik acara ini [*]

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close