Daerah

MUI Imbau Warga Bandung Tunggu Hasil KPU Untuk Jaga Situasi Kondusif

MUI Imbau Warga Bandung Tunggu Hasil KPU Untuk Jaga Situasi Kondusif
(Foto: Google Image)

JAKARTA, MJNews – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bandung mengimbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 pada Rabu 22 Mei nanti. MUI minta warga menahan diri tunggu hasil resmi KPU.

“Kami dari MUI Kabupaten Bandung mengimbau kepada seluruh warga Kabupaten Bandung agar sama-sama menahan diri dan bersabar menunggu keputusan pemerintah KPU Pusat untuk hasil pemilu ini,” kata Ketua MUI Kabupaten Bandung KH Hasuna Hudaya, Selasa (7/5/2019).

Saat ini proses rekapitulasi sedang dilakukan oleh PPK di tingkat kabupaten Bandung. Untuk itu, MUI meminta kerja sama seluruh pihak mulai dari penyelenggara hingga peserta pemilu.

Hasuna menambahkan, kepada warga Kabupaten Bandung yang sebelumnya berbeda pendapat dan pilihan di Pemilu 2019 agar saling menjaga persaudaraan.

Baca Juga:  Pejabat Pemkot Blitar Luka Parah Setelah Mengalami Kecelakaan di Tulungagung

“Semoga negara kita aman, maju dan sejahtera. Dan yang kemarin pernah berseberangan, bertengkar, berbeda pendapat mudah-mudahan sekarang bersatu kembali, apalagi sekarang memasuki bulan Ramadhan,” terang Hasuna. [dba]

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close