Olah Raga

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Senin 25 Juni

kesebelasan Mesir Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Senin 25 Juni
Kesebelasan Mesir dalam ajang Piala Dunia 2018.  (Google Image)

MJNews – Gelaran Piala Dunia 2018 memasuki pertandingan fase grup matchday ketiga atau terakhir.

Malam ini akan digelar pertandingan dua laga Grup A. Pertandingan antara Mesir melawan Arab Saudi akan digelar di Volgograd Stadium, sementara Uruguay akan menghadapi tuan rumah Rusia di Samara Arena.

Laga Mesir melawan Arab Saudi akan menjadi laga formalitas saja sebab kedua kesebelasan ini telah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar. Namun demi harga diri, kedua tim akan mengejar kemenangan pertamanya di Piala Dunia 2018.

Sementara pertandingan sebagai penentu juara grup A akan dilakoni Uruguay melawan Rusia. Keduanya memiliki poin yang sama yaitu enam poin setelah meraih dua kemenangan sebelumnya.

Baca Juga:  Fenomena Les Bleus: MULTIKULTURALISME vs "FASISME BARU"

Laga seru diprediksi akan seru pada Selasa (26/6/2018) dini hari WIB.  Laga hidup dan mati akan terjadi antara Iran melawan Portugal di Mordovia Arena, sebab kemenangan dalam laga ini akan memastikan langkah mereka ke babak 16 besar.

Namun, Portugal yang memiliki empat poin lebih diuntungkan, karena hasil imbang sudah cukup membawa mereka melaju ke babak 16 besar. Sementara Iran yang diarsiteki Carlos Quieroz butuh kemenangan untuk lolos ke fase knock out.

Spanyol akan menghadapi Maroko di Kaliningrad Stadium. Pada laga ini Spanyol juga harus mengejar kemenangan atas Maroko guna menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018 yang akan digelar pada Senin (25/6/2018) malam hingga Selasa (26/6/2018) dini hari WIB

Baca Juga:  Ronaldo Hengkang Dari Real Madrid, Barcelona Akan Makin Berjaya

 

Jadwal Piala Dunia 2018

Pertandingan Senin (25/6/2018):

21:00 WIB: Arab Saudi vs Mesir (Grup A – Volgograd Stadium, Live Trans 7)

21:00 WIB: Uruguay vs Rusia (Grup A – Samara Arena, Live Trans TV)

 

Tags

Leave a Reply

Close