NasionalOlah Raga

Ini Pernyataan PSSI Usai Joko Driyono Resmi Ditahan

Batal Diperiksa, Satgas Antimafia Bola Panggil Ulang Waketum PSSI
Wakil Ketum PSSI,Joko Driyono (Foto: Google Image)

JAKARTA, MJNews – Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono resmi ditahan Satgas Antimafia Bola terkait dugaan perusakan barang bukti terkait pengaturan skor. Apa tanggapan PSSI?

Setelah menjalani pemeriksaan keempat kalinya, Senin (25/3/2019), Satgas Antimafia Bola akhirnya resmi menahan Jokdri. Dia akan ditahan di rutan Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan.

“Berkaitan dengan status terbaru Joko Driyono, PSSI menghormati dan menyerahkan penuh proses hukum kepada kepolisian, PSSI sebagai sebuah organisasi selalu menghormati putusan hukum,” ujar Anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa, di laman resmi PSSI.

Gusti, yang juga Ketua Komite Hukum PSSI menambahkan, PSSI berkomitmen terkait penyelesaikan masalah penyuapan, pengaturan skor, match fixing dan lain-lain demi terciptanya sepak bola Indonesia yang sehat.

Baca Juga:  Rupiah Sekarat

“Kami tetap bekerja seperti biasanya demi menjaga laju roda organisasi yang kini telah banyak menciptakan banyak inovasi, terutama dalam pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia dalam sepak bola Indonesia,” tambahnya.

Tags

Leave a Reply

Close