Daerah

Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jogja Tidak Pindah dari PPP Meski Memilih Dukung Prabowo

JAKARTA, MJNews – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Timur Kota Jogjakarta mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu Presiden 2019.

Namun, melalui akun twitternya @timurkota kalau GPK Timur Kota Jogjakarta tidak akan pindah partai meskipun dukungan berbeda dengan PPP yang diketuai oleh M Romahurmuziy (Romi).

“Kami tidak akan pindah, kami tetap di PPP, kami bukan jiwa abu-abu,” tulis akun GPK Timur Kota Jogjakarta, Rabu (12/9/2018).

Sebab, Partai Persatuan Pembangunan tidak bisa disalahkan tapi yang patut disalahkan adalah orang-orang yang berada dalam partai berlambang Ka’bah dibawah Ketua Umum Romi.

“Kami tidak menyalahkan partai, kami menyalahkan orang-orang yang didalamnya, kami menginginkan P3 kembali ke khittahnya visi misinya. Mungkin anda tidak tau arti dari khittah,” ujarnya.

Baca Juga:  KPK Akan Bawa Lima Orang yang Terjaring OTT di Blitar dan Tulungagung ke Jakarta Sore Ini

Untuk itu, GPK Timur Kota Jogjakarta akan menggelar silaturahmi dan konsolidasi keluarga besar PPP Khittah DIY menuju Pilpres.

“Undangan ,Silatuhrami dan konsolidasi keluarga besar PPP Khittah DIY. Menuju Pilpres 2019. #kosongkangerbongpppdiy #2019GantiPresiden #2019_tahun_anyar_presiden_anyar,” lanjutnya.

Sementara, netizen pemilik akun soldier of allah @rifai_attalla mendukung langkah Gerakan Pemuda Ka’bah Timur Kota Jogjakarta.

“Allahu Akbar #2019GantiPresiden, salam kami dari Solo bang @timurkota kami telah mendengar dan mengetahui begitu hebat perjuangan GPK Jogja,” tandasnya.

Tags

Leave a Reply

Close