Nasional

Gegerkan Netizen Video Bentrok TKA Cina dan Lokal

JAKARTA, MJNews – Sebuah video yang menayangkan bentrok antara tenaga kerja lokal dengan tenaga kerja Cina beredar di dunia maya sepanjang hari Senin (10/9/2018).

Dalam video tersebut terlihat dua tenaga kerja yang bekerja di salah satu perusahaan di salah satu daerah Indonesia itu tampak bersitegang satu sama lain.

Tampak dua pekerja yang mengenakan helm pelindung itu saling berseteru di dalam ruangan bahkan saling adu mulut di luar gedung perusahaan.

Kabarnya bentrok itu terjadi di salah satu perusahaan yang ada di Banten. Dalam video terdengar salah satu perekam video, “Demo antara Cina dan Indonesia.”

Video yang tayang di jejaring sosial Youtube ini menggegerkan warganet dan ramai mengomentari. Akun RonaldoFORPalestina mengomentari, “Masih mau dua periode???? Di dalam negerinya aja begini.”

Baca Juga:  Undangan Aksi Terbuka Untuk Surabaya

“Yang kayak gini nih di ekspos ke media televisi ga ya? Hemmm mungkin gk x yaa takud keliatan bobrok rezim ini,” balas Fahmi Kurniawan.

Adapula akun Oil and gas membalas, “Beginilah keadaan sebenarnya, semua cina pinggiran yang tak di bekali training berbahasa Inggris bisa masuk. Hanya untuk memenangkan dua periode.”

Tags

Leave a Reply

Close